Rabu, 19 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Grand Max - Persaingan hp smartphone dikelas menengah kebawah semakin begitu sengit, sesudah Samsung memberikan bocoran hp smartphone android terbarunya adalah Samsung Galaxy Grand Max. Ponsel ini siap menantang vendor lokal semisal Xiaomi, Lenovo, Meizu, dan Huawei yang berbondong-bondong telah membuat smartphone murah berteknologi canggih.

Spesifikasi yang dibawa Grand Max lebih canggih dibandingkan Grand Prime yang terlebih dahulu hadir di Indonesia. Dengan mengandalkan processor Quad Core beraristektur 64 Bit, dan layar IPS dengan resolusi yang HD, diharapkan ponsel tersebut akan dapat bersaing melawan dominasi ponsel lokal yang berjaya digolongan menengah kebawah.

Penjualan Pihak samsung memang tetap yang terbesar hingga maka sekarang ini, namun mengalami penurunan yang cukup drastis ditahun 2014 karena mereka kalah bersaing dengan vendor lokal, yang tak segan-segan membuat hp smartphone murah dengan spesifikai melebihi smartphone dibuat oleh pihak Samsung. Sebuah saja Xiaomi yang telah berhasil mengalahkan penjualan Samsung di daratan China.

Pasti Samsung tidak ingin kembali kalah dalam tahun 2015, sehingga mereka perlu kehadiran gebrakan hp smartphone android murah dengan spesifikasi tinggi. Samsung Galaxy Grand Max dinilai sudah cukup pas untuk bisa mewakili Samsung, lalu bagaimana dengan spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max itu apakah dapat bersaing?

Model yang dimiliki Grand Max tidak berbeda jauh ketimbang ponsel Samsung yang lain, Samsung tetap mempertahankan bodi plastik di ponsel murahnya namun saat ini mereka menggunakan layar bertipe IPS Display dengan resolusi Hd 720 x 1280 pixels dengan kerapatan sebesar -282 ppi. Layar yang digunakannya berkapasitas sebesar 5. 2 inch alhasil cukup lega dan dapat menampilkan gambar yang jernih dan tajam.

Sudut pandang yang luas dimiliki layar bertipe IPS tersebut, tapi sepertinya belum bisa dilindungi lapisan Gorilla Glass. Body ponsel ini juga terbilang lumayan tipis dengan ketebalan 7. 9 mm dan dimensi panjang lebar tinggi berukuran 146 x 75 x 7. 9 mm. Bobot Grand Max pasti akan sangat ringan pasalnya bentuknya yang tipis, dan akan mudah digunakan pasalnya terasa pas ditangan dan tidak licin dengan back cover bertexture.

Sistem operasi yang digunakan termasuk Android Kitkat 4. 4. 4 dan akan dipermanis dengan antarmuka TouchWiz yang dikembangkan Samsung untuk ponsel-ponselnya. Ada wacana bahwa Samsung akan menyediakan pilihan thema pada TouchWiz, agar bisa bersaing dengan Miui miliki Xiaomi dan Vibe UI milik Lenovo yang terbukti meningkatkan daya jual ponsel-ponselnya.



Tidak mau kalah dari Xiaomi Redmi 2S yang dirumorkan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, ponsel tersebut nantinya pula terbilang menggunakan Chipset tersebut dan akan berpacu pada Clock Speed Quad Core 1. 2 Ghz dengan aristketur processor 64 Bit. Untuk bisa menambahkan performanya Grand Max, ponsel tersebut juga dilengkapi Ram berkapasitas sekitar 1. 5 Ghz dan GPU Adreno 306.

Ram yang diberikan Samsung memang tanggung, kenapa tidak langsung diberikan Ram berukuran 2 GB semisal ponsel kebanyakan?. Mungkin Samsung sudah melakukan riset terlebih dahulu dan Ram 1. 5 Gigabyte dirasa paling pas untuk bisa mendukung peforma multitasking Hp smartphone android samsung galaxy Grand Max, sedangkan untuk bisa masalah grafis tergolong sangat baik pasalnya menggunakan GPU Adreno 306.

Samsung juga tergolong memberikan memory internal berukuran sekitar besar di ponselnya, termasuk memory internal berkapasitas 16GB dan masih bisa diperluas lewat slot MicroSD. Kita bisa memasukan microSD dengan kapasitas maksimum 64GB, sayangnya tentu saja memory microSD tersebut berencana dijual terpisah dan kira-kira bawaannya hanya berukuran 8GB atau maksimal sebesar 16GB.

Chipet yang digunakan Hp android samsung galaxy Grand Max sudah mendukung teknologi LTE, dan kira-kira ponsel tersebut juga diluncurkan dalam versi Dual Sim sama semisal Samsung Galaxy Grand Prime. Samsung juga menghadirkan Bluetooth V4. 0, Wifi, dan Micro USB di ponselnya, hanya saja sayangnya tidak akan dalam jumpai NFC pada ponsel ini.

Performanya GPS Grand Max telah cukup canggih, dan terpasang teknologi A-GPS dan GLONASS yang mempercepat dan meningkatkan akurasi GPS. Sedangkan fitur-fitur yang digunakannya tidak berbeda jauh daripada ponsel Samsung yang lain seperti S-Voice, Wifi Hostspot, dan Wifi Direct untuk bisa mengirim file.

Harga Hp samsung galaxy Grand Max yang dibanderol cukup murah membuatnya tidak dilengkapi fitur andalan Samsung seperti Air Gestre, S-Health, ataupun Finger Print Scanner. Namun ponsel ini telah dilengkapi kamera berkualitas dengan lensa berkapasitas besar untuk bisa menunjang keperluan fotografi pemakainya.

Tersedia lensa berkekuatan 13 Megapixel di bagian belakang Hp smartphone samsung galaxy Grand Max. Kamera itu sudah didukung fitur cukup lengkap semisal Autofocus, LED Flash, Face Deteciton, Touch Focus, dan mode pemotretan HDR dan panorama. Kamera bagian depannya juga tidak kalah gahar dengan menggunakan lensa berkekuatan 5 Megapixel yang dapat kita merekam video Full HD SEBESAR 1080p.

Ponsel ini memang cocok dikenakan sebagai sarana berfoto selfie, selain tersebut kedua kameranya juga dapat merekam video Full HD SEBESAR 1080p alhasil cocok bagi anda yang gemar mengabadikan momen berharga dalam bentuk video. Untuk bisa memenuhi keperluan anda sedang befoto selfie dan melakukan perekaman video, telah tersedia baterai Li-Ion berkapasitas sebesar 2500 mAh yang cukup untuk bertahan selama 10 Jam.

Spek hardware dan software yang dibawa Grand Max memang cukup tinggi dan dapat bersaing dengan smartphone dikelasnya. Ponsel tersebut juga akan dapat dipasarkan di 2 pilihan warna yakni Hitam dan Putih, lantas berapa kira-kira dari segi Harga Hp smartphone android samsung galaxy Grand Max tersebut?

Ponsel ini mau segera dipasarkan pada Quartal pertama tahun 2015, dan kemungkinan di akhir bulan Januari 2015. Harga Hp android samsung galaxy Grand Max tersebut dianggap tidak berencana berbeda jauh dari Hp samsung galaxy Grand Prime yang dibanderol kurang lewat 2. 5 Juta Rupiah.
Ponsel tersebut siap bersaing dengan hp smartphone murah lainnya seperti Xiaomi Redmi Note 2 atau Meizu M1 Note yang diprediksikan akan dapat sukses besar ditahun 2015. Walaupun spek yang dibawa Grand Max masih kalah, namun Harga Samsung Galaxy Grand Max yang murah kiranya mampu menarik minat masyarakat yang mempercayai kualitas Samsung.
4. Kesimpulan

Ram yang diberikan Samsung pada ponselnya memang cukup tanggung diantaranya 1. 5 Ghz, dan kadang kali menimbulkan kekecewaan pada sejumlah orang pasalnya masih kalah dari ponsel lokal yang rata-rata mempunyai Ram 2 GB untuk bisa rentang harga 2 Juta Rupiah. Ponsel ini pula tergolong tidak dilengkapi NFC mungkin karena Harga Samsung Galaxy Grand Max tidak memungkinan pemakain NFC di ponsel tersebut
informasi selengkapnya bisa anda lihat disini

Bagaimanapun juga terbilang Samsung Galaxy Grand Max yaitu wakil pertama Samsung digolongan menengah kebawah untuk tahun 2015. Harapan kami Harga Samsung Galaxy Grand Max nantinya bisa dibanderol lebih murah agar bisa bersaing dengan vendor lokal yang tak segan-segan memasrkan produknya dengan harga sangat murah, kita tunggu saja hingga ponsel tersebut rilis dipasaran untuk membuktikan spesifikasi dan harganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar