Sabtu, 20 Agustus 2016

Harga LG G2 Mini dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LG G2 Mini | Inilah smartphone versi mini yang bisa menjadi pilihan alternatif karena mahalnya smartphone premium yang sudah banyak beredar. Smartphone versi mini adalah hasil adaptasi dari smartphone LG G2 karena pihak LG merasa bahwa pengguna LG mengharapkan smartphone LG G2 akan tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membeli smartphone premium LG G2. Oleh karena itu, pihak LG akhirnya meluncurkan seri smartphone LG G2 Mini yang juga sama-sama mempunyai spesifikasi kalangan atas seperti teknologi jaringan LTE dan tidak ketinggalan juga sistem operasi kitkat yang terbaru dimana sudah siap untuk memanjakan anda.
Kemudian persoalan spesifikasi juga tentunya pihak LG tidak ingin mengambil resiko karena mengecewakan para konsumennya. Meskipun tidak segahar smartphone LG G2, akan tetapi di versi mini ini, anda tidak akan kecewa karena memiliki layar yang berukuran sebesar 4.7 inci yang sudah dipasangi dengan teknologi IPS Display yang merupakan teknologi asli buatan pihak LG. Kemudian ponsel ini akan tampil sangat begitu menawan meskipun masih memakai resolusi Quad HD sebesar 540 x 960 pixel dan dengan memiliki kepadatan warna sebesar ~234 ppi.
Pihak LG juga memasangi smartphone LG G2 mini dengan tampilan antar muka khusus yang diberikan nama LG Optimus UI. Untuk persoalan performa tentunya anda tidak usah ragu lagi karena LG memiliki kemampuan dalam merancang performar smartphone buatannya. Dengan dipasangi ram yang berukuran sebesar 1GB akan dapat mengatur berbagai macam aplikasi yang anda akan instal, selain daripada itu juga tersedia memori internal yang berukuran sebesar 8GB yang akan dapat ditingkatkan kapasitas penyimpanannya menggunakan microSD yang berkapasitas sebesar 64 GB.
Anda akan puas dalam menginstal berbagai macam aplikasi karena untuk kapasitas memori internalnya yang sangat begitu besar dimana cukup untuk bisa menampung berbagai macam aplikasi yang tersaji di Playstore atau toko aplikasi yang lainnya. Berbagai macam kelebihan tentu telah terpasang di smartphone LG G2 Mini yang juga memiliki harga lebih murah ketimbang versi besarnya. Hal ini termasuk menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone LG G2 Versi mini. Adapun kelebihan yang lainnya, mari kita membahas secara bersama-sama mengenai kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone LG G2 Mini dibawah ini
Konektivitas Data Lengkap LTE, NFC
Smartphone modern yang ada sekarang ini memang telah diwajibkan untuk mendukung teknologi jaringan LTE, karena pada perkembangan teknologi internet di Indonesia sekarang ini memang tengah memasuki proses peningkatan kecepatan internet dari jaringan 3G menjadi 4G (LTE) yang tentu tidak ada salahnya kalau mulai dari sekarang kita sudah mempunyai smartphone yang memiliki spesifikasi LTE. Pada jaringan HSDPA smartphone ini telah mempunyai kecepatan sebesar 21 mbps dan kecepatan upload sebesar 5.76 mbps dan kecepatan jaringan internet sebesar 4G itu sendiri telah memakai teknologi jaringan LTE Cat 4, yang memiliki kecepantan 50 mbps UL, dan 150 mbps DL.
Sistem Operasi Android Kitkat 4.4
Operasi sistem android kitkat telah dipasang pada ponsel ini, dengan operasi terbaru tersebut memang mempunyai banyak kelebihan ketimbang operasi sistem jelly bean yang ada sebelumnya. Selain itu pada smartphone ini lebih hemat baterai dan memiliki tampilan antar muka yang sudah mengalami suatu peningkatan dari versi yang sebelumnya dan tentu saja bisa lebih stabil. Hal tersebut ditambah oleh adanya ram yang berukuran sebesar 1GB dimana sudah semakin memperlancar kinerja pada smartphone LG G2 Mini.
Dapur Pacu Bertenaga Quad Core
Cpu Quad Core telah disematkan pada smartphone andaan LG, dengan memiliki kecepatan CPU yang sebesar 1.2 Ghz, maka saya rasa itu sudah lebih daripada cukup dalam mencukupi segala kebutuhan anda selama sehari-hari seperti menikmati konten multimedia atau bermain game. Untuk anda yang memang hobi dalam bermain game, olehnya itu telah disediakan GPU Adreno 305 yang memiliki kualitas dalam menghasilkan gambar yang tajam dan warna lebih jernih. Kemudian untuk dapat menunjang segala kegiatan kita seharian maka sudah terpasang baterai Li-Ion sebesar 2440 mAh baterai yang akan sanggup bertahan selama seharian penuh.
Dual Kamera Berkualitas
Pada sektor kamera, telah terpasang dua kamera belakang dan depan yang akan cukup memberikan kepuasan karena memiliki kamera bagian belakang sebesar 8 megapixel dimana sudah terpasang juga berbagai macam fitur seperti led flash, face detection, geo tagging, panorama, autofocus, HDR dan kemampuan dalam merekam video dengan memiliki kualitas gambar beresolusi 1080p. Sedangkan untuk anda para pecinta selfie, maka sudah terpasang kamera yang lensanya berkekuatan sebesar 1.3 megapixel yang sudah terbilang cukup memuaskan dan baik.
Dari berbagai macam kelebihan yang telah disajikan, sebenarnya pada smartphone ini mempunyai 1 kekurangan yakni layarnya masih belum mengandalkan layar HD, padahal untuk smartphone LG G2 itu biasa sudah memakai layar Full HD sebesar 1080 x 1980, sedangkan pada versi mininya, LG hanya menyematkan layar yang beresolusi Quad HD.
Harga LG G2 Mini.
Untuk permasalahan harga smartphone LG G2 Mini itu sendiri masih belum tersedia informasi resmi dari pihak LG, akan tetapi kemungkinan smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah di pasar Indonesia, karena mengingat untuk spesifikasi yang telah tersematkan itu sudah cukup baik. Kemudian untuk harga smartphone LG G2 Mini yang kami prediksi ini mungkin bisa saja berubah-ubah, jadi sebaiknya kita menunggu saja kabar yang pasti dari pihak LG tentang Harga smartphone andalan LG.
Nah untuk informasi lengkap mengenai harga LG G2 Mini anda dapat menyimaknya dirangkuman yang ada dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga LG G2


  • Harga LG G2 Mini Baru : Rp. 3.250.000
  • Harga LG G2 Mini Bekas : –
  • Harga LG G2 Mini Terbaru  :Harga Hp LG
  • Dimensi : 129.6 x 66 x 9.8 mm, Berat 121 g
  • Layar  : 540 x 960 pixels, 4.7 inches (~234 ppi pixel density), IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Memory Internal 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Jaringan Data : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Konektivitas : Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth  v4.0, USB, NFC
  • O.S. : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Kamera depan : 1.3 MP, 720p
  • GPS :  with A-GPS support and GLONASS
  • Baterai : Tipe Li-Ion 2440 mAh battery
Spesifikasi telah ditawarkan ini memang jauh beda dengan spesifikasi smartphone LG G2 yang telah memakai CPU Quad Core Snapdragon 800 dan ram yang berukurans sebesar 2GB dimana sudah dikombinasikan dengan layar yang beresolusi HD, seperti informasi yang telah kami paparkan sebelumnya.
Baca juga: Spesifikasi dan harga LG G2 Terbaru.
Untuk anda yang sudah tidak sabar dalam membeli smartphone ini , dan ingin mengetahui berapa harga smartphone LG G2 Mini yang diluncurkan secara resmi di Indonesia maka silahkan anda memilih berbagai macam smartphone android yang telah kami bahas secara lengkap di artikel sebelumnya. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membeli LG G2 Mini dan terimakasih telah mengunjung situs informasiana.com
Baca juga: harga hp lg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar